Toyota Corolla 2024, Edisi Spesial yang lebih Shady!!!

Kabar terbaru datang dari Toyota Corolla. Mobil oyang sudah dikenal dan cukup akrab dengan masyarakat Indonesia ini baru saja meluncurkan Edisi Spesialnya beberapa waktu lalu. Berita terbaru yang berhembus adalah bahwa mereka melakukan penyegaran design dari design yang sudah ada tahun lalu. Terdapat pembaharuan pada lampu depan LED serta penyesuaian pada tampilan fasia depan dan gril. Ditambah lagi dengan adanya perubahan kecil di sekitar bodi pada sebagian besar trim. Hal ini tentunya membuat mobil ini menjadi semakin menarik. Selain itu, base mobil juga diperbaharui. Toyota Corolla Nightshade edisi 2024 yang menggelapkan tampilan Corolla sedan, hatchback, dan kini model hybrid yang ada.

toyota corolla 2024 redesign

Fitur-fitur untuk Edisi Khusus

Edisi Corolla Nightshade baru akan tersedia di trim SE Corolla. Sedan dan hatch SE menggunakan mesin 2.0 liter 4 silinder yang menghasilkan 169 tenaga kuda yang dihubungkan dengan CVT, bagus untuk gabungan sekitar 34 hingga 35 MPG. Hibrida menawarkan all-wheel drive berbasis 1.8-liter 4-silinder membuat total 138 hp dengan motor listrik menggerakkan roda belakang bila diperlukan.

Paket edisi khusus ini mencakup kisi-kisi sport mesh gloss black yang unik, badging Toyota depan dan belakang yang dihitamkan, tutup kaca spion hitam, panel rocker samping hitam, diffuser belakang bawah, spoiler bibir belakang, dan antena sirip hiu yang dihitamkan. pada penawaran sedan dan hybrid. Hatchback mendapatkan sayap hitam berventilasi yang dipasang di atap dan atap bercat hitam untuk efek dua warna.

Semua model Nightshade mendapatkan roda berlapis perunggu 18 inctoyota corolla 2024

Warna yang Tersedia

Edisi sedan dan hybrid Nightshade akan menampilkan warna Midnight Black metallic, Classic Silver metallic, atau Ice Cap white. Hatchback tersedia dalam warna Windchill Pearl dengan atap hitam, Classic Silver dengan atap hitam, atau All Midnight Black. Di dalam, model Nightshade mendapatkan kursi Sport dengan sisipan kain.

BACA JUGA  Viral Mobil Mercedes Benz Maybach Menteri Johnny G. Plate, Ini Fitur dan Harganya. Capai 6M!!

Fitur Tambahan

Ada juga beberapa paket yang tersedia, yaitu pengaturan JBL Premium Audio 800 watt, dan paket SE Premium menawarkan moonroof bertenaga, pengisi daya telepon nirkabel, dan peningkatan keselamatan dengan monitor titik buta dan peringatan lalu lintas belakang. Toyota Safety Sense 3.0 suite hadir standar, yang menampilkan deteksi pra-tabrakan pejalan kaki, kontrol jelajah radar dinamis, bantuan keberangkatan dan pelacakan jalur, dan bantuan rambu jalan. Toyota akan mengumumkan harga mendekati tanggal produksi musim gugur 2023 untuk model Nightshade. Di masa lalu dan pada kendaraan Toyota lainnya, edisi Nightshade diberi harga tambahan $700-$1.000 di atas MSRP untuk mobil standar.

You may also like...